Perbedaan Cream Tabita Skin Care Asli Vs Palsu

Hampir seluruh Indonesia tahu Tabita skin care, bahkan di beberapa negara Asia Tenggara peminatnya sangat banyak. Namun ternyata ada saja oknum-oknum yang ingin mengambil keuntungan dengan memalsukan produk-produk Tabita. Tentu saja hal ini membuat para pengguna Tabita bingung, terutama yang baru ingin mencoba.

Kepada para pengguna agar tidak kebingungan, maka dihalaman ini akan dibahas mengenai perbedaan cream tabita skin care asli vs palsu dari ciri-cirinya. Baik untuk produk asli dan palsu akan dijelaskan secara detail agar Anda bisa mencermati sebelum membeli.

Mengenali Perbedaan Cream Tabita Skin Care Asli vs Palsu Dari Cirinya

Sangat miris jika kita mencari keyword tabita skin care di google pencarian gambar, karena akan muncul sangat banyak sekali macamnya. Mulai dari yang kemasan asal-asalan hingga kemasan yang biasa saja. Untuk produk tabita yang asli tentu kemasannya lebih rapi, menarik, dan tidak norak.

Sungguh memilukan, karena jumlah pengguna produk palsu jumlahnya cukup banyak. Beberapa merasa biasa saja, normal berjalan seperti wajar. Padahal efek samping jangka panjang yang diperoleh sangat berbaya, bisa menimbulkan kanker hingga kematian.

Ciri Tabita Skin Care Asli

Silahkan cermati baik-baik, sehingga Anda bisa mengambil kesimpulan apakah produk tabita yang akan Anda beli asli atau tidak. Berikut ini ciri-ciri produk Tabita yang asli :

a) Mengenali Karakteristik Kemasannya
  1. Terdapat kode "DS" kecil diatas logo Tabita baik kemasan exclusive, regular, maupun trial.
  2. Ada tulisan skin care dalam logo Tabita.
  3. Logo Tabita terceta langsung pada tutup pot cream tidak menggunakan stiker.
  4. Tercantum barcode & tanggal expired pada semua kemasan, termasuk pada kemasan trial.
  5. Pada Kemasan regular & exclusive, botol facial soap berwarna bening, sedangkan botol toner berwarna putih.
  6. Pada kemasan trial, baik botol facial soap maupun toner berwarna putih, dengan pump spray berwarna gold.
  7. Dalaman tas berwarna putih.
  8. Area gold pada tas pouch paket Exclusive bertekstur kasar seperti kulit jeruk.
  9. List emas pada tas pouch berbentuk lingkaran / tidak terputus (tas exclusive).
  10. Puch bag paket trial berwarna bening dengan list berwarna gold.
b) Dari Isi Cream Dan Paket Perawatan Wajah
  1. Daily cream memiliki warna kuning cerah.
  2. Nightly cream berwarna putih susu.
  3. Dalam 1 paket perawatan wajah terdapat 4 item yaitu facial soap, smooth lotion (toner), daily cream, dan nightly cream.
Silahkan anda simpan baik-baik dalam memori, jika dibutuhkan silahkan simpan dalam smartphone Anda. Dengan demikian Anda bisa membaca ciri-ciri produk asli sebelum membeli, manfaatnya anda terhindar dari produk palsu berbahaya. Di bawah ini adalah gambar produk Tabita asli, mulai dari paket exclusive, regular, dan juga trial set.

Gambar Tabita Skin Care Yang Asli
Gambar Tabita Skin Care Yang Asli


Ciri Tabita Skin Care Palsu

Ada berbagai macam jenis dan modus pemalsuan produk Tabita skin care, namun disini akan dijelaskan ciri-ciri produk Tabita palsu yang paling sering muncul dipasaran. Korbannya sudah banyak lho, semoga para korban segera sadar dan beralih ke produk yang asli. Ini dia ciri-ciri produk tabita palsu yang sering muncul diinternet ataupun situs marketplace :
  1. Daily creamnya berwarna kuning pekat.
  2. Tidak terdapat kode "DS" kecil diatas logo Tabita.
  3. Tidak ada tulisan "skin care" dalam logo Tabita.
  4. Logonya berupa sticker.
  5. Untuk menarik minat korban, biasanya menambahkan body lotion dalam paket perawatan wajah, dengan tag line nya "5 in 1".
  6. Paket trial nya memiliki tas berwarna pink.
  7. Tutup pot dailyt cream pada kemasan trial bertuliskan "dayly cream" (menunjukkan tidak becus berbahasa inggris tapi maksa).
Itu ciri-ciri produk Tabita palsu secara garis besar, semoga produk yang Anda gunakan tidak memiliki ciri-ciri tersebut. Dibawah ini adalah gambar-gambar produk cream Tabita palsu yang banyak muncul.

Gambar Tabita Skin Care Palsu
Gambar Tabita Skin Care Palsu
Sudah tahu kan perbedaan cream tabita skin care asli vs palsu? Jadilah pembeli yang cerdas, hindari produk-produk palsu berbahaya tersebut. Jangan tergiur dengan harga yang sangat murah justru membahayakan kesehatan anda.

Bahaya Tabita Skin Care Palsu

Related Post

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel