Akhir Cerita Cream Tabita Mini Tas Warna Pink

Pengguna setia Tabita skin care pastinya pernah mengetahui cream tabita mini dengan tas warna pink. Sayangnya untuk paket trial kemasan warna pink ini sudah tidak diproduksi lagi. Padahal banyak yang suka dengan warna tasnya yang girly banget.

Bukan tanpa alasan untuk merubah kemasan trial set berwarna pink menjadi warna gold. Masalahnya sangat banyak produk palsunya dipasaran, sehingga membuat pihak produsen harus memperbarui kemasannya.

Cream Tabita Mini
Gambar 1 : Cream Tabita mini kemasan lama (dominan warna pink) dan baru (dominan warna gold)

Diatas adalah kemasan cream tabita mini yang original. Yang warna pink adalah kemasan lama (sudah tidak diproduksi lagi), dan yang gold adalah yang terbaru. Apa perbedaannya? Tidak ada, isi dan berat sama saja dengan paket trial sebelumnya. Perubahan biasanya dilakukan untuk mempersempit ruang gerak produk-produk palsu.

Mengupas Cream Tabita Mini Warna Pink Yang Palsu

Nah inilah alasan mengapa Tabita skin care selalu merubah kemasan secara berkala. Karena ada beberapa produk palsu yang terus meniru kemasan produk yang asli. Dalam hal ini adalah paket cream tabita mini yang banyak dipalsukan, yaitu kemasan warna pink. Dibawah ini adalah gambar produk kemasan kecil palsu yang banyak beredar :

Cream Tabita Mini Palsu
Gambar 2 : Cream Tabita mini warna pink PALSU yang banyak beredar

Apakah produk Tabita skin care yang anda gunakan sama dengan gambar ke 2 tersebut? Wah, gawat jika iya. Artinya adalah Anda pengguna produk palsu. Lalu, apakah berbahaya? Jelas berbahaya.

Tentunya Anda tidak sudi menggunakan krim wajah kiloan yang biasa dijual digrosir kosmetik seharga 25rb - 75rb per kg, karena sudah jelas krim kiloan mengandung merkuri tinggi. Nah, produk palsu diatas adalah krim kiloan yang dikemas ulang dalam wadah pot cream yang sudah dipalsukan. Memang sih hasilnya kinclong, tapi jika anda perhatikan secara detail akan terlihat wajah seperti plastik. Itu menunjukkan bahwa produk palsu tersebut mengadung merkuri diatas batas wajar.

Bagi yang tidak mengenal produk seperti gambar nomor 2 bersyukurlah, dan jangan coba-coba penasaran untuk mengetahuinya lebih detail, tidak ada gunanya. Kini cream tabita mini yang asli kemasannya memiliki warna dominan gold. Ingat, produk yang asli selalu tertera barcode dan tanggal expired pada setiap kemasannya.

Modus Penjual Tabita Palsu

Taukah Anda bahwa modus yang saat ini sedang gencar diterapkan oleh penjual tabita palsu adalah dengan bilang "tabita ori Malaysia". Untuk Anda ketahui bahwa Tabita skin care adalah asli produk Indonesia ya guys, bukan produk Malaysia.



Lagi-lagi yang dijual adalah sama, yaitu tabita dengan tas warna pink. Itu adalah produk palsu yang sangat gencar, banyak yang menjadi korban karena tergiur harga yang sangat murah. Ditambah lagi embel-embel ori Malaysia, dikiranya produk import. Memang iya betul, krimnya di import dari China, dijual kiloan lalu dibeli oleh pemalsu kemudian di repack lagi kedalam kemasan yang disebut tabita tas pink tersebut.

Hati-hatilah dalam membeli, sangat disayangkan apabila Anda tergiur harga murah harus mengorbakan kesehatan Anda. Dalam jangka panjang krim kiloan sangat berbahaya tentunya, apalagi bila zat mercury masuk kedalam darah dan mengalir ke organ penting tubuh kita. Akibatnya sangat fatal!

Related Post

2 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel