Bedak Tabita Yang Asli Membuat Wajah Glow Tampak Natural

Bedak tabita terdapat 2 macam, yaitu face powder (bedak tabur) dan matt finishing (bedak cair). Keduanya memiliki kelebihan masing-masing dan hanya yang asli manfaatnya dapat dirasakan secara optimal.

Bedak Tabita

Selain cream wajah, produk kosmetik Tabita skin care juga tidak kalah tinggi peminatnya. Banyak para pengguna yang menyukainya karena hasil yang diperoleh tampak natural.

Apa Saja Manfaat Bedak Tabita Untuk Wajah?

2 macam produk kosmetik Tabita ini memiliki peruntukan yang berbeda, namun memberikan hasil akhir yang sama. Sudah terbukti nyata bahwa bedak tabita dapat memberikan warna yang natural, sehingga wajah tampak elegan dan cerah alami.

Bedak Tabur (Face Powder)
Bedak ini lebih diperuntukkan untuk sehari-hari. Sangat cocok bagi para wanita karir, kuliahan, ataupun yang sehari-harinya diluar rumah. Fungsinya sangat bagus untuk menyerap minyak berlebih, sehingga dapat menjaga kulit wajah tampak lembab dan cerah sepanjang hari. Tidak perlu khawatir luntur ketika panas-panasan, karena face powder dapat menempel dengan baik pada wajah.

Bedak Cair (Matt Finishing)
Sudah menjadi buah bibir dikalangan pengguna Tabita. Banyak yang menyebut Matt finishing ini dengan bedak pesta, karena bagus digunakan untuk acara pesta atau yang lainnya. Tekturnya seperti foundation, matt finishing ini akan membuat warna kulit rata dan menyamarkan noda sekecil apapun di wajah. Tidak heran setelah menggunakan matt finishing wajah akan tampak mulus dan cerah sempurna.

Cara Mengaplikasikan Bedak Tabita Baik Tabur Maupun Cair

Agar hasil yang diperoleh maksimal, silahkan ikuti tips cara mengaplikasikan bedak tabita berikut ini.
Face Powder : Daripada mengambil langsung bedak tabur dari wadah, lebih baik tuangkan bedak pada tutup bedak tabur, tisu maupun wadah datar lainnya. Hal ini akan memudahkan Anda untuk menggunakan bedak tabur saat Anda memakai kuas, serta memaksimalkan hasil akhirnya agar tampak sempurna pada wajah tanpa takut menggumpal.

Pada siang hari tentunya wajah cenderung berminyak dan berkeringat karena terkena panas. Beberapa area pada wajah memiliki kelenjar minyak lebih banyak pastinya tampak lebih berminyak. Hindari langsung mengaplikasikan  bedak tabur pada wajah saat touch up. Bersihkan terlebih dahulu menggunakan tisu atau blotting paper. Hal ini bertujuan agar bedak tidak menempel di bagian wajah tertentu dan membuat coverage-nya tidak rata.
Matt Finishing : oleskan saja tips-tipis pada kulit wajah dan leher secara merata, keluarkan sedikit bedak cair dari dalam botolnya ke ujung jari tangan sedikit saja kemudian aplikasikan ke wajah dan leher setelah pemakaian daily cream (kira2 setelah 4-5 menit). Untuk tips penggunaan dan hasil setelah menggunakan produk ini anda bisa mendapatkan informasinya di youtube.

Nah, itu dia manfaat bedak tabita dan juga cara mengaplikasikannya dengan benar. Anda berminat untuk menggunakan produk Tabita skin care? Pastikan produk yang Anda pilih asli ya, sehingga hasilnya optimal.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel