Awas, Banyak Tabita Skin Care Palsu Di Instagram

Tabita Skin Care Instagram
Untuk Anda ketahui bahwa Tabita skin care secara resmi tidak memiliki akun di instagram. Selama ini yang aktif di instagram hanya distributor atau seller saja, dan juga banyak seller-seller produk palsu bertebaran di akun social media tersebut. Jangan pernah percaya jika ada akun yang mengklaim dari pihak Tabita skin care secara resmi.

Tidak sedikit yang menjadi korban karena terkecoh dengan followernya yang puluhan ribu.  Kebanyakan mengira bahwa akun tersebut adak akun resmi, padahal bukan. Jumlah follower hingga puluhan ribu bisa dibeli dengan harga 1-2jt, jadi jangan mudah terkecoh.

Jika diperhatikan akun-akun instagram produk tabita palsu, hampir semua followernya pasif. Hal ini terlihat dari setiap mereka post gambar yang respon tidak lebih dari 20 akun, padahal followernya puluhan ribu.

TIPS BELANJA TABITA SKIN CARE YANG ASLI DI INSTAGRAM

Memang banyak penjual produk tabita di instagram, tapi ingat tidak semuanya original, dan tidak ada 1 pun IG resmi Tabita skin care yang ada di instagram. Nah, untuk mendapatkan yang asli tentu saja dengan mengenali ciri-cirinya. Tabita sendiri selalu memperbarui kemasan, untuk menghindari pemalsuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Memperbarui kemasan bukan berarti ganti nama ya, Tabita skin care tidak pernah mengganti nama, brand ini sudah melekat di masyarakat.

Ciri-ciri Instagram Tabita Skin Care Palsu :
  • Biasanya akan ditawarkan gratis hand & body lotion atau kapas dalam paket perawatan wajah. Hati-hati ya, sudah banyak yang menjadi korban dan menyesal karena tergiur dengan gratisan kapas yang tidak seberapa nilainya.
  • Paket trial (pemalsu sering menyebutnya dengan exclusive 20gr) berciri-ciri : tas berwarna pink, tulis pada tutup pot daily creamnya salah tulis menjadi “dayly cream” (last update : desember 2016).
  • Harga yang ditawarkan bermacam-macam, ada yang jauh lebih murah ada juga yang jauh lebih mahal dari produk yang original.
  • Testimoni foto hasil pemakaian yang diupload biasanya wajah customernya terlihat mengkilap yang berlebihan hingga seperti plastik.
Nah, itu adalah karakteristik dari Instagram penjual produk tabita palsu, semoga Anda bisa menghindarinya. Ada baiknya anda mengenal lebih detail tentang ciri-ciri tabita skin care yang asli agar Anda tidak menjadi korban produk palsu.

Sebaiknya jangan terkecoh dengan follower yang jumlahnya hingga puluhan ribu padahal pasif, ingat, follower instagram bisa dibeli. Sudah banyak korban produk tabita palsu karena mengira akun-akun tersebut adalah IG resmi Tabita skin care, padahal tidak.

Semoga informasi ini dapat membantu Anda untuk menghindari berbagai macam produk Tabita palsu yang beredar di internet. Sebelum membeli sebaiknya perhatikan reputasi penjual, minimal penjual memiliki media promosi yang layak seperti website. Dengan demikian dapat memperkecil kemungkinan Anda mendapatkan produk palsu.

Related Post

2 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel