Cream Tabita Ori Malaysia Ada Gak Sih?

Produk kecantikan wajah Tabita skin care memiliki popularitas yang bagus di Indonesia. Tapi sayangnya ada saja oknum penjual produk palsu yang menggunakan berbagai macam modus. Salah satunya adalah cream tabita ori Malaysia, kata-kata ini dipilih oleh penjual produk palsu untuk mengelabuhi para korbannya.

Pasalnya produk tabita sendiri adalah produk kecantikan lokal yang berasal dari Indonesia. Penggunaka lama pasti sudah paham, terutama pengguna produk Tabita sejak 2009. Bahwa memang produk ini adalah produk lokal, yang populer hingga banyak permintaan untuk kirim ke luar negeri seperti Singapore dan Malaysia.

Cream Tabita Ori Malaysia Ada Gak Sih?


Jika Anda pengguna baru, atau baru mengenal produk Tabita memang saat ini sangat susah untuk membedakannya, mana produk asli mana produk palsu. Karena tiruannya sudah sangat banyak sekali dipasaran. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena kami selalu menyediakan produk-produk yang asli sejak 2010 hingga sekarang.

Sebelum membeli, lebih baik Anda browsing dulu di google. Carilah keyword "Perbedaan Tabita asli dan palsu" silahkan baca informasi-informasi yang ditampilkan oleh Google. Setelah Anda paham perbedaanya barulah mulai mencari penjual yang tepat sehingga Anda tidak menjadi korban produk Tabita palsu.

Pada Intinya Cream Tabita Ori Malaysia Itu Tidak Ada

Bagi Anda yang masih bertanya-tanya apakah cream tabita ori Malaysia itu ada atau tidak, jawabannya adalah tidak ada. Karena memang Tabita skin care itu produk asli dari Indonesia, hanya saja memang bahan-bahan yang digunakan adalah import, itupun dari Singapore bukan dari Malaysia.

Pengguna Tabita di Malaysia saja ingin mencari produk Tabita yang asli di Indonesia (karena di Malaysia banyak beredar produk Tabita palsu), kenapa Anda justru mencari cream tabita ori Malaysia yang jelas-jelas tidak ada. Jadilah pembeli yang cerdas ya genks.

Mulai sekarang jika ada penjual yang menawarkan kepada Anda produk Tabita yang berasal dari Malaysia, abaikan saja. Karena itu adalah produk palsu dari Medan, namun digembor-gemborkan berasal dari Malaysia. Jangan pernah tergiur dengan harga murah ya, paling penting lagi jangan mau jika ditawari tabita dengan tas warna pink. Itu produk palsu, dan paling banyak beredar.
Meskipun Anda beli di marketplace seperti lazada, shopee, tokopedia, ataupun bukalapak tetap harus selektif. Karena tidak sedikir penjual produk palsu yang eksis di marketplace tersebut.

Harga Cream Tabita Skin Care Yang Asli

Normalnya harga retail untuk konsumen adalah :
  • Paket exclusive 40gr = IDR 665k
  • Paket regular 25gr = IDR 575k
  • Paket trial 15gr  = IDR 365k
Jika harga selisih sedikit wajah, karena tiap penjual berbeda-beda dalam menerapakan harga. Namun jika perbedaanya jauh Anda wajib curiga. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang baru akan menggunakan produk Tabita, dan juga untuk korban produk palsu yang sudah terlanjur.

Jangan lagi ada korban produk Tabita palsu dengan jargon cream tabita ori Malaysia karena pasti palsu. Hargailah produk lokal Indonesia.

Related Post

6 komentar:

  1. Sist saya tlg di respon WA saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik sist, akan di teruskan ke admin WA.

      Terimakasih :)

      Hapus
  2. Saya kebeli tabita palsu tas ..penjual bilang Tabita original...saya lihat ada logo ds dan tanggal espayetnya ...saya pikir asli tetapi aneh tasnyawarna pink

    BalasHapus
  3. Yah ber arti saya beli ketipu donk ka dapet yg palsu...mereka bilang ori produk malesyia.... Pengiriman dari medan ... Bahkan ada lembaran vocer nya senilai 50rb .peroduk nya satu paket isi 5-in....ya salam berarti saya ketipu ini.....ya allah tega banget tuh orang nya....harga plus ongkir 211000 😢😢😢 jujur saya menyesal..... Karna saya awam baru pertama pake kerim..... Beginian..... Sekali nya beli ketipu..... 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel