Horor!!! Tabita Skin Care Tas Pink Merajalela


Anda tahu Tabita skin care yang tasnya warna pink? Apakah sudah tahu kalau itu produk palsu? Atau jangan-jangan Anda selama ini sudah menggunakannya sehari-hari, waduh.. parah.

Jadi begini ya genks, agar Anda tahu saja. Selanjutnya terserah Anda sendiri yang menentukan. Tabita skin care tas pink itu adalah produk "PALSU!!!" dengan modus Tabita Ori Malaysia. For your info nih ya guys, Tabita itu produk lokal, asli Indonesia, bukan dari Malaysia. Nah lo, sudah rutin pakai produk palsu ini? Apa sih bahayanya?

Coba kalian lihat sendiri hasil yang diperoleh, atau kalau kalian pengguna Tabita tas pink Coba ngaca. Wajahnya seperti apa, kinclong mengkilap Kan? Hehehehe, kulit normal manusia Mana bisa mengkilap begitu, apalagi jika kena cahaya flash kamera bisa mantul. Itu artinya sudah menumpuk zat-zat Logam di wajah kalian guys. Zat tersebut berasal dari zat Kimia berbahaya seperti Mercury Dan hydroquinone. Bahaya gak sih? Bahaya dong Bambang, jika digunakan terus-menerus bisa menyebabkan kanker.

Nah, setelah tahu info tersebut masih mau pakai Tabita skin care yang tasnya warna pink? Smart people will answer "NO".

Apa Sih Tabita Skin Care Tas Pink Itu?

Nah, jadi gini guys. Produk Tabita skin care palsu dengan tas warna pink ini sebenarnya sudah Ada sejak dulu. Kalo dulu modusnya Tabita Ori MEDAN, tapi karena sudah tidak laku karena ketahuan kalo dari MEDAN itu palsu digantilah embel-embelnya dengan Tabita Ori Malaysia. Padahal Tabita skin care itu asli produk Indonesia ya guys.

Walaupun produk palsu, mereka selalu berbenah lho. Dulu penulisan daily cream di pot cream nya itu salah jadinya "dayly cream" sekarang sudah diganti. Bukan cuman itu, sekarang juga dikasi barcode Dan expired date, hahahahaha. Gila, Joss malsuinnya, gak tanggung-tanggung ya guys.

Okelah, cukup sekian dulu. Pada intinya terserah kalian yang menggunakan. Mau yang kinclong mirip plastik atau yang natural. Yang asli hasilnya natural ya guys, karena memang prosesnya membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit baru, bukan nanam zat mercury Dan hydroquinone di muka.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel