Tabita Non DS Apaan Sih?

Buat yang belum tahu, tabita non DS adalah istilah lain dari Tabita palsu. Artinya itu adaah produk palsu atau abal-abal yang kata-katanya dirangkai agar tidak terkesan palsu. Celakanya banyak pemula yang tertipu dengan istilah-istilah yang dibuat para penjual produk palsu ini.

Tabita Non DS


Tidak bisa dipungkiri, popularitas Tabita skin care membuat oknum spesialis pemalsu produk tergiur. Sejak 2010, pengguna tabita selalu meningkat dan bertambah banyak ditengah persaingan produk skin care di Indonesia. Bisa dibilang Tabita adalah salah satu pelopor berkembangnya produk skin care dunia online, karena saat itu hanya sedikit produk kecantikan yang dijual secara online.

Kini banyak sekali produk-produk skin care yang dijual secara online, bahkan kalangan selebgram dan artis pun juga ikut memanfaatkan potensi ini, tentu saja dengan menggunakan popularitas keartisannya. Jadi jangan heran jika banyak produk kecantikan yang muncul di social media saat ini.

Kepopuleran produk Tabita tentu saja memancing para pemalsu untuk mengambil keuntungan. Salah satunya adalah tabita non DS yang muncul seolah-olah versi lain dari Tabita, padahal produk palsu.

Mengapa Tabita Non DS itu Palsu?

Pertanyaan yang sebenarnya tidak perlu dijawab, tapi agar beberapa pembaca lega lebih baik dijelaskan. Jadi kemasan Tabita skin care yang asli itu ada kode DS kecil diatas logo Tabita, sedangkan tabita abal-abal tidak ada. Jadi untuk menghindari produknya dibilang palsu, penjual produk palsu menarasikan bahwa produknya adalah Tabita non DS sehingga masyarakat tidak mendengar atau membaca kata palsu.

Lalau apa bahayanya produk palsu tersebut? Sangat bahaya ya, produk palsu itu adalah krim kiloan yang direpack ulang. Semua dari kita sudah tahu bahwa krim kiloan itu sangat banyak mengadung merkuri. Jadi tidak heran jika pengguna produk palsu wajahnya mengkilap.

Hal tersebut diakibatkan banyaknya logam berat pada wajah yang dibawa oleh zat merkuri. Zat merkuri juga mengikis habis lapisan pelindung kulit sehingga rentan terkena kanker dalam pemakaian jangka panjang. Lebih berbaya lagi apabila zat merkuri masuk ke dalam aliran darah dan melewati organ-prgan penting dalam tubuh kita. Bisa Anda bayangkan sendiri akibatnya.

Ciri-ciri Tabita Skin Care Palsu

Banyak sekali produk palsu dipasaran, namun disini akan kami jelaskan yang paling banyak peredarannya saja agar Anda tidak menjadi korban produk tabita non ds yang jelas-jelas palsu ini.
  1. Produk palsu biasanya dalam 1 paket perawatan wajah disertakan handbody lotion atau serum. Perlu Anda ketahui bahwa Tabita skin care tidak pernah menyertakan handbody ataupun serum dalam paket perawatan wajah.
  2. Tas warna pink. Paket kecil tas warna pink itu palsu, meskipun pada kemasannya ada kode DS itu palsu, karena terlihat itu bukan kode kemasan tetapi dicetak sendiri. "TABITA SKIN CARE TIDAK MENGELUARKAN TAS WARNA PINK"
  3. Tabita cream ori Malaysia, ini yang digembor-gemborkan penjual produk palsu seolah-olah Tabita skin care ada yang dari Indonesia dan ada juga yang dari Malaysia. Kebohongan besar, Tabita skin care itu asli produk lokal, bukan produk Malaysia. Jelas jika ada yang menawari Anda tabita ori Malaysia artinya dia penjual produk palsu.
Nah, semoga keterangan diatas cukup untuk membuka pikiran Anda. Harapan kami Anda tidak menjadi korban produk palsu dengan hasil wajah mengkilap seperti wajan terkena minyak goreng. Bahaya juga untuk kesehatan Anda.

Related Post

14 komentar:

  1. Yang asli pake pouch apa dong kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Exclusive & regular pouch bag warna putih, trial (mini) pouch bag warna bening.

      Hapus
  2. Yah saya udah beli 2 paket pula tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. widih, ngeri banget. 2 paket buat gosok kamar mandi kinclong itu kak.

      Hapus
  3. Rata2 saya temui pake pouch pink semua kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. maklum kak, netijen indo maunya yang murah. pasti wajahnya mengkilap semua kyak baja ya kak.

      Hapus
  4. Saya pakai tabita dah 2 bulan.pertama beli di toko yg kedua beli online harga lebih murah.tp cream siangnya baunya macam kelly.dan di pake timbul gatal2 dan keluar bintik2.

    BalasHapus
  5. Saya pakai tabita dah 2 bulan.pertama beli di toko yg kedua beli online harga lebih murah.tp cream siangnya baunya macam kelly.dan di pake timbul gatal2 dan keluar bintik2.

    BalasHapus
  6. Sebenar nya perbedaan DS sm yang non DS tu apa yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. di baca atuh kakak artikelnya. DS itu merupakan kode kemasan yang ada pada Tabita skin care yang asli. Yang non DS itu sudah jelas palsu.

      Hapus
  7. Saya pake Tabita yg ada DS nya cmn ada tas pink-nya kaloe saya mau beli y asli it dmn ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tas pink itu palsu kak, kode DS nya itu palsu. Silahkan WA. 0878-8347-6999. Dijamin 100% asli!

      Hapus
  8. Kalo tabita yg asli nya itu uda BPOM ato gimana kak?

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel