Tabita Skin Care Mengatasi Keriput Wajah Tanda Penuaan Dini

Tabita Skin Care Mengatasi Keriput Wajah Tanda Penuaan Dini

Wajah keriput? Ih, jangan dulu ya. Pastinya Anda tidak mau buru-buru memiliki wajah keriput. Walaupun keriput itu adalah proses alamiah manusia, namun ada baiknya bila kita mencegahnya. Karena wajah yang mulai muncul kerutan-kerutan halus akan membuat kita terlihat tua dan lelah, oleh karena itu rajin-rajinlah merawat wajah dengan Tabita skin care ya.

Mudah koq, asalkan kita tidak malas kita bisa mencegah penuaan dini terjadi pada kulit wajah kita. Produk-produk Tabita skin care memiliki kandungan yang baik untuk meremajakan kulit wajah, sehingga sangat bagus untk mencegah penuaan dini.

Anda masih muda, usia baru 30th plus tapi sudah muncul tanda-tanda penuaan dini? Berarti Anda termasuk orang yang kurang rajin merawat wajah, yuk mulai semangat untuk merawat kecantikan wajah kita.

Produk Tabita Skin Care Untuk Mencegah Penuaan Dini

Yang utama pastinya 1 paket perawatan wajah, yang terdiri dari facial soap, toner, daily cream, dan nightly cream. 4 item ini sangat penting untuk perawatan wajah sehari-hari, dimana masing-masing memiliki fungsi membersihkan, melindungi, dan menutrisi. Kulit wajah membutuhkan nutrisi yang cukup untuk melakukan regenerasi sel kulit baru, jadi jangan sampai kulit Anda kekurangan nutrisi ya.

Membersihkan Wajah, bagi Anda yang suka makeup ada baiknya menggunakan makeup remover untuk langkah awal pembersihan wajah. Setelah itu cuci wajah menggunakan facial soap untuk membuat wajah lebih bersih dari debu, kotoran, ataupun sisa makeup. Lanjutkan dengan pemakaian toner untuk membantu mengangkat sel kulit mati yang mengendap pada pori-pori.

Melindungi Wajah, selalu gunakan daily cream pada pagi hari setelah Anda membersihkan wajah. Daily cream Tabita skin care selain menjaga kelmbaban wajah, juga mengandung SPF 30 untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Menutrisi Wajah, ini tahap yang paling penting dan kadang orang malas untuk melakukannya. Sebelum Anda tidur, selalu gunakan nightly cream Tabita. Krim ini akan bekerja optimal saat Anda tidur untuk menutrisi kulit wajah Anda. Sehingga kulit wajah dapat melakukan regenerasi sel kulit baru dengan baik.

Serum Vitamin E Untuk Perawatan Lebih Optimal

Nah, untuk mencegah penuaan dini pemakaian serrum Vit E Tabita skin care sangat dianjurkan, terutama bagi Anda yang usianya diatas 30th. Serum memiliki partikel yang jauh lebih kecil dari cream sehingga dapat meresap baik kedalam lapisan kulit dalam. Dengan demikian kebutuhan nutrisi wajah akan terpenuhi secara optimal.

Gunakanlah serum seminggu 2 kali secara teratur, untuk pencegahan seminggu cukup sekali saja. Lakukan treatment sederahana tersebut secara rutin maka Anda akan terhindar dari problem wajah keriput tanda-tanda penuaan dini.

Terakhir jangan lupa untuk melakukan pola hidup sehat, apa saja itu? Yaitu olahraga teratur, berbahagia, dan makan-makan yang sehat. Hindari makan berlemak dan berminyak terlalu banyak. Perbanyak konsumsi sayur, buah, dan minum air putih minimal 8 gelas per hari.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel