Pakai Cream Tabita Skin Care Biar Muka Glowing Merona

Banyak cara untuk membuat muka glowing dan halus, namun seperti yang sudah kita ketahui cara paling efektif dan ekonomis adalah dengan melakukan perawatan wajah rutin. Memang banyak pilihan produk di pasaran, namun yang terbaik dan cocok untuk kulit wanita Indonesia adalah Tabita Skin Care.

Paket perawatan wajah yang selalu menjadi andalah wanita Indonesia sejak lebih dari 10th yang lalu. Hampir semua penggunanya cocok dan merasakan hasilnya ampuh bukin muka glowing dan mulus.

Sama seperti skin care rutin pada umumnya yang dilakukan siang dan malam. Mebersihkan, melindungi, dan menutrisi kulit setiap hari agar bersih, sehat, dan cerah tentunya.

Bikin Muka Glowing Apa Saja Produk Dalam Paket Perawatan Wajah Rutin Tabita Skin Care

Paket perawatan wajah rutin Tabita skin care ada 3, yaitu paket exclusive 40gr, paket regular 25gr, dan paket trial 15gr. Yang membedakan tiap paket hanya ukuran dan kemasan saja, fungsi dan manfaatnya sama. Tiap paket terdiri dari facial soap, toner, daily cream, dan nightly cream. 4 produk inilah yang akan membuat muka glowing berseri setiap hari, yang penting teratur dalam merawat wajah.

Tabita skin care bisa digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Dapat membantu mengatasi berbagai macam masalah wajah seperti kusam, berminyak, jerawat, hingga flek. Dan yang paling penting ampuh bikin muka glowing dan membuat wajah terlihat lebih muda dari usia sebenarnya karena kulit selalu halus dan kencang.

Hasil yang diperoleh tiap orang beda-beda, ada yang cepat ada pula yang lama, tergantung kondisi kulit individu masing-masing. Jika dirata-rata, selama 14 hari sudah mulai bisa dirasakan hasilnya.

Produk dalam paket perawatan wajah Tabita skin care memiliki fungsi masing-masing yang saling mendukung untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita.

Wajar Bikin Muka Glowing Fungsi Dan Manfaatnya Nyata

Nah, kenapa banyak yang cocok dengan Tabita skin care? Karena menggunakan bahan berkualitas yang disesuaikan dengan kulit dan iklim di Indonesia. Oleh karena itu banyak yang merasakan hasilnya.

Facial soap berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu, ataupun sisa make-up. Selain itu, ekstrak pepaya yang terkandung didalamnya dipercaya sejak dulu ampuh untuk mencerahkan wajah.

Toner sangat berguna untuk membuat kulit wajah benar-benar bersih, mengangkat sel-sel kulit mati yang mengendap serta mengecilkan pori-pori.

Daily cream diaplikasikan tipis merata, berguna untuk menjaga kelembaban kulit serta melindungi kulit dari paparan sinar UV secara langsung.

Nightly cream memiliki peran penting untuk meremajakan kulit. Mencukupi kebutuhan nutrisi kulit sehingga membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit baru. Membuat kulit wajah selalu halus dan bikin muka glowing merona setiap hari.

Sudah tahu kan manfaat masing-masing produk dalam paket perawatan wajah rutin Tabita skin care. Tunggu apalagi, pesan sekarang juga. Pastikan membeli produk Tabita skin care dari kontak yang ada di blog ini untuk menjamin keasliannya.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel