Cara Menghindari Tabita Skin Care Palsu

Tabita Skin Care Palsu


Karena banyaknya peminat dan begitu popularnya produk Tabita membuat banyak oknum memalsukan produknya. Wajar saja banyak yang tertipu, karena sangat banyak tiruannya. Kebanyakan yang tertipu karena harganya murah, mereka membeli paket perawatan wajah Tabita skin care yang harganya dibawah 200rb, alamak produk Tabita tidak semurah itu bestie.

Begini cara menghindari tabita skin care palsu agar anda tidak menjadi korban. Untuk anda yang sudah terlanjur menjadi korban dan mukanya mengkilap jangan kaget kalau tahu harga aslinya. Kalian akan tercengan karena terbiasa beli produk palsu yang harganya murah.

Berikur ini adalah ciri-ciri produk tabita palsu yang biasa dijual dipasaran baik online maupun offline :

  1. Tasnya warna pink, ini biasanya ukuran kecil. Untuk anda ketahui Tabita skin care tidak mengeluarkan tas warna pink. Jadi produk-produk Tabita yang banyak beredar dengan tas warna pink itu adalah palsu.
  2. Tidak ada kode "DS" kecil diatas logo Tabita. Kemasan produk Tabita palsu tidak ada kode "DS" kecil diatas logonya. Kode ini adalah kode kemasan yang digunakan oleh Tabita skin care yang asli. Namun adapula yang menirukan kode kemasan ini, namun biasanya ukuran teksnya lebih besar, Jadi kalau ada yang jual Tabita non DS itu sudah jelas 100% palsu ya bestie.
  3. Terdapat serum ataupun handbody lotion dalam paket perawatan wajah. Ingat baik-baik ya, "TABITA SKIN CARE YANG ASLI TIDAK PERNAH MENYERTAKAN SERUM ATAUPUN HANDBODY LOTION DALAM PAKET PERAWATAN WAJAH". Produk tersebut dijual terpisah tidak ada dalam paket, dan untuk serum hanya ada 1 ukuran saja, kalau ada ukuran kecil sudah jelas itu palsu.
  4. Namanya aneh-aneh, ya produk palsu banyak muncul nama aneh-aneh. Jadi Tabita skin care itu tidak pernah ganti nama ataupun logo ya bestie. Ada produk baru muncul yang mengklaim bentuk baru dari Tabita skin care, padahal tidak. Oya, yang benar itu "TABITA" bukan "TABITHA" ya bestie, tidak pakai "H". Pastikan brand yang kalian beli "TABITA SKIN CARE" bukan yang lainnya.
Nah, itu dia beberapa ciri-ciri produk palsu, jangan sampai kalian menjadi korban berikutnya. Atau jangan-jangan sudah menjadi korban? Turut berduka cita ya, segera hentikan pemakaian kalau tidak ingin kulit terkikis mengkilap seperti logam.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel