Rutin Merawat Wajah Agar Terhindar Dari Kusam Dan Masalah Wajah Lainnya

Munculnya masalah wajah awalnya tampak kusam, namun jika dibiarkan bisa menambah masalah baru pada wajah seperti berminyak, jerawat, hingga flek. Oleh karena itu merawat wajah harus rutin dilakukan agar terhindar dari masalah-masalah wajah tersebut. Jangan sampai malas bahan telat untuk merawat wajah, karena 90% masalah wajah timbul karena kalalaian tersebut.

Merawat Wajah


Penyebab wajah kusam sendiri adalah karena menumpuknya sel kulit mati sampai menyumbat pori-pori. Hal ini menyebabkan produksi minyak berlebih sehingga wajah terlihat kusam. Secara alami sel kulit mati dapat lepas sendiri dan digantikan dengan sel kulit yang baru. Namun terkadang karena kotoran atau tidak mencuci wajah sel kulit mati tersebut mengendap pada pori-pori. Jadi yang paling dasar dan sederhana adalah mencuci wajah tiap pagi dan malam hari.

Alangkah baiknya bila menjalani perawatan wajah rutin lebih lengkap, bukan hanya mencuci wajah saja. Dalam paket perawatan wajah Tabita skin care ada 4 macam produk basic untuk merawat wajah, yaitu : facial soap, toner, daily cream, dan nightly cream.

Tabita skin care yang original aman dan tidak berbahaya.

Merawat Wajah Rutin Dengan Tabita Skin Care

Langkah-langkah perawatan wajah rutin Tabita skin care sangat sederhana, dan bila dibiasakan tidak akan menyita banyak waktu dan tenaga. Bagaimana step by step perawatan wajah rutin Tabita skin care? Simak baik-baik informasi berikut ini :
  1. Mencuci wajah, gunakan facial soap untuk membersihkan wajah dari debu ataupun kotoran pada saat pagi hari dan malam hari. Kenapa pagi hari juga perlu walaupun malam tidak beraktifitas diluar? Karena saat kita tidur, kulit mengeluarkan minyak, bila tidak dibersihkan bisa menyumbat pori-pori.
  2. Untuk memaksimalkan proses pembersihan wajah gunakan toner setelah mencuci wajah menggunakan facial soap. Tuangkan toner secukupnya pada kapas, lalu tap-tap pada wajah secara merata agar sel kulit mati bisa terangkat dengan baik.
  3. Proses pembersihan sudah selesai, saatnya menggunakan cream. Nah, untuk pagi hari pakai daily cream ya, untuk menjaga kelembaban serta mencerahkan kulit wajah. Sedangkan malam hari menggunakan nightly cream untuk menutrisi kulit, mempercepat proses regenerasi sel kulit baru, dan mencerahkan wajah.
Langkah-langkah sederhana diatas lakukan rutin setiap hari, bukan hanya bersih saja, kulit wajah juga akan tampak mulus dan cerah merona.

Bagi yang malas merawat wajah mulai saat ini harus rajin ya, supaya pasangan anda tidak bosa melihat wajah anda karena selalu halus dan cerah merona.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel