Merawat Wajah Di Malam Hari Dengan Tabita Skin Care

Merawat Wajah Di Malam Hari Dengan Tabita Skin Care


Kebanyakan orang lalai untuk merawat kulit wajah saat malam hari, dikarenakan lelah atau sudah terlalu ngantuk setelah seharian beraktifitas. Untuk menghindari masalah wajah muncul sebaiknya jangan sampai tidur sebelum anda merawat wajah, minimal membersihkan wajah.

Dalam aktifitas anda selama seharian penuh tentu saja banyak kotoran, debu, bakteri, dan makeup yang menempel diwajah. Agar tidak menyumbat pori-pori dan memicu tumbuhnya bakteri paling tidak cuci wajah menggunakan facial soap Tabita skin care.

Facial soap Tabita memiliki kandungan ekstrak pepaya yang sejak dulu dipercaya sangat ampuh untuk membersihkan serta mencerahkan wajah. Mencuci wajah juga bisa membuat tubuh anda merasa relax, sehingga bisa nyaman saat beristirahat.

Untuk mengoptimalkan pembersihan wajah bisa dilanjutkan dengan pemakaian toner. Tuangkan toner secukupnya ke kapas, lalu tap-tap perlahan pada seluruh permukaan wajah. Toner Tabita sangat bagus untuk mengangkat sel kulit mati serta mengecilkan pori-pori. Membuat kulit terasa segar, kenyal, dan cerah.

Step terkahir yang juga tidak kalah penting adalah menggunakan moisturizer sebelum tidur. Pakai krim malam tabita secara tipis dan merata. Krim malam tabita membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah anda, mempercepat proses regenerasi sel kulit baru. Membuat wajah anda terasa segar saat bangun dipagi hari.

Itu dia merawat wajah di malam hari yang harus anda terapkan rutin untuk menjaga kecantikan kulit wajah anda. Karena jika tidak dirawat masalah wajah akan muncul satu per satu mulai dari wajah berminyak, jerawat, hingga flek. Jadi bila ingin tetap cantik dan bebas dari masalah wajah jangan lupa selalu merawat kecantikan wajah anda setiap hari.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel